Rabu, 18 April 2012

Walau Pincang, Persebaya 1927 Optimistis Kalahkan Jakarta FC





Surabaya – Persebaya 1927 dipastikan akan tampil tanpa beberapa pemain kuncinya saat melawan Jakarta FC, Minggu (10/4/2011). Namun kondisi itu tak mengurangi optimisme Persebaya yang tetap yakin bisa mereguk poin penuh.
“Mas Aji dalam latihan kemarin sore mengaku sangat optimis dapat meriah tiga poin saat menghadapi Jakarta FC meski tidak diperkuat 4 pemain akibat cedra salah satunya, Andik Virmansyah,” kata Media Officer Persebaya 1927 Ram Suharman seperti diberitakan detiksurabaya.
Ram menambahkan jika pelatih Aji sangat optimis dapat meraih poin penuh jika para pemain konsisten menampilkan sepakbola khas Persebaya 1927. “Permainan bola pendek yang merupakan khas permainan tim menjadi kunci optimis mas Aji,” imbuhnya.
Empat pemain yang cedera dan kemungkinan absen saat melawan anak asuh Bambang Nurdiansyah yakni kiper Endra Prasetya, bek kiri sekaligus kapten tim Erol Iba, striker I Made Wirahadi dan Andik Vermansyah.
Sedangkan pengganti 4 pemain yang sedang cedera, Aji Santoso kata Ram, untuk mengawal gawang Persebaya akan diisi Dimas Galih. Posisi bek kiri Erol Iba akan digantikan Mat Halil.
“Untuk posisi Andik Vermansyah akan diisi Arif Ariyanto dan yang menemani duet Andrew Baristic kemungkinan mas Aji akan menurunkan Nico Susanto,” tutur Ram.
Sementara untuk mengamankan pertandingan yang akan digelar mulai pukul 15.00 WIB, panpel telah menyiapkan 1.500 personel polisi. Selain itu juga menyiapkan 20 truk satpol pp untuk mengangkut suporter usai pertandingan sehingga tidak terja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar