Rabu, 18 April 2012

””MU-Chelsea Masih 70:30””





Manchester – Menang 1-0 di Stamford Bridge bukanlah hasil yang aman, dan Patrice Evra tahu itu. Ia bahkan menyebut peluang Manchester United dan Chelsea masih sama besar.
Manchester United sukses mendapatkan kemenangan itu berkat gol tunggal Wayne Rooney di menit ke-24. Hasil itu sekaligus memupus kutukan ””””””””Setan Merah”””””””” yang tak pernah menang di Stamford Bridge dalam sembilan tahun terakhir.
Dengan satu gol tandang itu, MU punya modal bagus untuk menghadapi laga kedua di Old Trafford pekan depan. Kendati demikian, bukan berarti semuanya sudah aman. Musim lalu The Red Devils pernah takluk 1-2 di kandang sendiri, jadi bisa disimpulkan bahwa pekerjaan belum selesai.
“Kami menang pertama kali di Stamford Bridge sejak 2002 dan itu adalah kemenangan pertama saya di sana, jadi saya sangat senang. Yang paling penting adlalah kami menang dan kami melakukan pekerjaan dengan baik,” ujarnya di situs resmi MU.
“Tapi pertandingan ini belum selesai. Masih 50:50. Kami mendapatkan hasil dengan kemenangan tandang, tapi saya punya banyak respek terhadap Chelsea. United dan Chelsea adalah tim terbesar di Premiership dan mereka selalu menjadi rival terkuat dalam perburuan titel juara.”
“Itulah mengapa saya berpikir bahwa ini sama sekali belum selesai. Tapi sisi positifnya adalah kami selalu meraih hasil bagus di Old Trafford, jadi kami percaya bisa menang lagi.”
Jika bisa mengalahkan Chelsea, maka MU akan berada selangkah lebih dekat menuju final Liga Champions. Evra berbicara mengenai kemungkinan timnya untuk bisa meraih Treble, kendati fokus utamanya bukanlah ke arah status prestisius tersebut,
“Kami tak berbicara soal memenangi Treble, kami hanya berbicara soal memenangi pertandingan. Ketika Anda memakai kostum Man United, Anda akan mencoba memenangi setiap pertandingan dengan memberikan 100 persen kemampuan Anda, demikian.”
“Jika kami memenangi Treble, maka saya akan menjadi pria paling bahagia di dunia, tapi bukan itu yang kami lihat. Kami melihat dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Setiap laga adalah final dan kami mencoba untuk memenangi semuanya,” tandasnya. (detiksport)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar