Rabu, 18 April 2012

Momen Istimewa Spurs di Anfield

kemenangan yang dipetik atas Liverpool terasa amat spesial buat Tottenham Hotspur. Angka sempurna yang diraih bukan hanya mendekatkan Spurs ke Liga Europa sekaligus menaklukkan keangkeran Anfield bagi mereka. Laju positif Liverpool dihentikan oleh Spurs. The Reds yang tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya ditekuk dua gol tanpa balas lewat gol-gol Rafael van der Vaart dan Luka Modric.
Dengan hasil ini, Spurs berpeluang besar untuk lolos ke Liga Europa musim depan dan kini duduk di urutan lima klasemen dengan 59 poin. Terpaut satu angka dari Liverpool yang ada di tangga di bawahnya.
Kemenangan tersebut kian terasa manis karena Spurs berhasil merobohkan keangkeran Anfield. Dicatat Infostrada, ini adalah kemenangan Spurs di Premier League yang pertama sejak 1993 alias dalam 18 tahun. Ketika itu Spurs menang 2-1.
Spurs juga berhasil mencatat double kemenangan dari “Si Merah” di musim ini. Dalam pertemuan pertamanya di White Hart Lane (21/01/2010) lalu, Spurs menang dengan skor 2-1.
“Ini adalah kemenangan spesial tapi kami tahu kami bisa melakukannya,” sahut Van der Vaart di situs resmi klub.
“Kami juga menang lawan Arsenal musim ini, kami bermain bagus saat menghadapi United, Chelsea dan City. Kami tidak harus takut terhadap siapa pun sekarang,” pungkasnya.
Tottenham kini bertekad untuk mempertahankan posisinya agar bisa tampil di Eropa. Itu akan ditentukan pada pekan depan saat menjamu Birmingham City di akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar