Rabu, 18 April 2012

Pesta Juara, Barca Janjikan Trofi Liga




Barcelona – Barcelona menggelar pesta juara Liga Spanyol bersama fansnya. Di depan puluhan ribu suporternya, The Catalans menjanjikan selebrasi serupa usai final Liga Champions kontra Manchester United.
Barcelona resmi menjadi juara Liga Spanyol setelah bermain imbang dengan Levante tiga hari lalu. Dan baru pada Jumat (13/5/2011) kemarin pesta besar atas perayaan sukses tersebut digelar di Kota Barcelona.
Seperti selebrasi juara pada umumnya, seluruh pemain The Catalans diarak keliling kota menggunakan bus beratap terbuka. Di sepanjang jalan Carles Puyol dkk dapat sambutan meriah dari ratusan ribu pendukungnya yang tak berhenti mengelu-elukan pahlawan mereka.
Pesta perayaan tersebut bisa jadi bukan satu-satunya yang akan digelar Barcelona di bulan ini. Pesta lain bisa kembali digelar andai mereka bisa menjuarai Liga Champions. Sukses yang janji diupayakan dengan maksimal oleh beberapa punggawa El Barca.
“Terimakasih pada seluruh fans yang tidak berhenti memberikan dukungan sepanjang musim. Usaha terakhir kami adalah memenangi Liga Champions,” seru Carles Puyol yang pertama melakukan sambutan pada fans di Camp Nou.
Pernyataan serupa datang dari Xavi. Di berharap pesta besar tersebut bisa diulang lagi dalam beberapa hari mendatang namun dengan mengusung trofi Liga Champions. “Tak ada gunanya memikirkan soal hal lain, dan saya harap ini akan kembali terulang dalam beberapa hari ke depan dengan gelar Liga Champions,” sahut Xavi.
Final Liga Champion akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada 28 Mei mendatang. Itu akan menjadi ulangan final musm 2009 dengan Barcelona menghadapi Manchester United. Demikian dikutip dari Marca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar