Rabu, 18 April 2012

Tianjin Gagal Pertahankan Rekor Sempurna




Jakarta – Tianjin Teda gagal meneruskan catatan terus menang mereka di pertandingan ketiga di Liga Champions Asia. Tim asuhan Arie Haan itu ditahan imbang 1-1 oleh Melbourne Victory.
Bermain di kandang sendiri, Stadion TEDA, Selasa (5/4/2011), Tianjin unggul lebih dulu lewat gol Marko Zoric tetapi Melbourne menyamakan skor berkat gol Kevin Muscat.
Menyusul sebuah tendangan sudut dari Tianjin, Zoric menanduk bola tetapi ditepis kiper Melbourne, Tando Velaphi. Bola rebound disundul lagi oleh Zoric dan kali ini sukses berbuah gol.
Di babak kedua, Melbourne bermain jauh lebih baik. Hasilnya, pada menit 55, tandukan Muscat menyambut tendangan pojok Carlos Hernandes bersarang di jala Tianjin yang dikiperi Yang Qipeng.
Hasil ini membuat Tianjin gagal meneruskan catatan dua kali menang mereka di dua laga pertama. Meski begitu, Tianjin masih memimpin Grup E dengan nilai tujuh dari tiga pertandingan.
Di grup yang sama, tuan rumah Jeju United berhasil membungkam tim kuat Gamba Osaka dengan skor 2-1.
Gamba memimpin duluan berkat gol Sota Nakazawa di menit 23, tetapi Jeju membalikkan kedudukan di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Shin Young Rok dan Bae Ki Jong di menit 53 dan 64.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar