Rabu, 18 April 2012

Karir Tevez di Argentina Terancam Habis




Buenos Aires – Suatu ketika, Carlos Tevez pernah berkelit dari panggilan timnas Argentina. Sikap itu bisa menjadi penyebab berakhirnya karir penyerang Manchester City itu di tim ”Tango”.
Tevez pernah menolak panggilan saat Argentina akan bertemu Brasil dalam pertandingan persahabatan, November tahun lalu. Ketika itu, Tevez beralasan tengah dibekap cedera kaki.
Tindakan Tevez itu kemudian membuatnya tidak pernah dipanggil timnas lagi dalam tiga pertandingan terakhir Albicelestes, yakni saat menghadapi Portugal, Amerika Serikat dan Kosta Rika.
Malah, Tevez terancam untuk tidak lagi dipanggil, termasuk untuk ajang akbar Copa Amerika yang akan berlangsung di kandang sendiri, Juli mendatang. Demikian sikap pelatih Argentina saat ini, Sergio Batista.
“Saya masih berpikir apakah Tevez akan kembali. Tapi melihat gaya bermain saya, mungkin peluang itu berat,” aku Batista dalam wawancara dengan Radio La Red.
Tevez terakhir bermain membela Argentina pada saat juara dunia dua kali itu menggulung Spanyol 4-1 di laga uji coba, September 2010. Sepanjang karir, striker 26 tahun itu sudah 58 kali membela Argentina dan mencetak 12 gol. (detiksport)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar