Rabu, 18 April 2012

30 Juta Euro Harga Rossi



VILLARREAL – Meskipun bermain baik dan menjadi salah satu pemain kunci Villarreal, Giuseppe Rossi siap dilego oleh Fernando Roig Alfonso, presiden Villarreal.  Rossi rencananya akan dijual untuk menambah dana keuangan Villarreal yang tak lagi berlaga di Eropa musim mendatang. Bahkan, manajemen Kapal Selam kuning sudah membanderol striker asal Italia tersebut sejumlah 30 juta Euro.
Menurut kabar yang dilansir Goal.com Senin, (16/5/2011), Barcelona yang tertarik mendatangkan bomber berusia 24 tahun tersebut ke Camp Nou, untuk menambah daya kreativitas dan serangan Lionel Messi dkk.
Namun jika pun akan mencoba menboyong Rossi, Barcelona takkan menyanggupi benderol Rossi tersebut. Sampai saat ini, belum ada tawaran resmi dari Azulgrana mengenai negosiasi harga yang akan ditawarkan pada pihak Villarreal.
Rossi yang masih memiliki kontrak di El Madrigal sampai 2016 nanti juga dikabarkan diminati salah satu raksasa Serie-A, Juventus. Tapi, setali tiga uang dengan Barcelona, pihak Juve tindak menyanggupi banderol Rossi yang se-mahal itu.
Rossi memulai karier profesionalnya di Old Trafford, bersama Manchester United. Ia juga pernah bertualang ke Newcastle United dan Parma sebagai pemain pinjaman, sampai Villarreal mengontraknya secara permanen pada 2007 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar